Blogroll

Minggu, 28 April 2013

╰☆╮Penderitan Genin Team 7╰☆╮

Semua shinobi pasti pernah mengalami masa-masa penderitaan di hidupnya.


¤ Uzumaki Naruto : Karna siluman rubah ekor 9 yang ada di dalam tubuhnya, membuatnya selalu di jauhi oleh semua orang. Orang-orang mengganggapnya sebagai monster. Namun hanya hinata yang berpikiran lain dan selalu memperhatikannya disaat naruto duduk sendiri di sebuah ayunan di bawah pohon.

¤ Haruno Sakura : Dulu sakura merasa dirinya lemah dan tak berguna. Ia merasa hanya sebagai beban bagi temannya naruto dan sasuke. Tapi disaat ia harus melindungi temannya, ia memutuskan untuk menjaga mereka dari musuh, sampai akhirnya sakura memotong rambutnya sebagai tanda bahwa ia telah berubah (mempunyai semangat dan tekad yang baru) bukan gadis yang lemah lagi.

¤ Uchiha Sasuke : Ketika masih kecil, sasuke selalu di beda bedakan dengan kakaknya uchiha itachi oleh ayahnya. Namun sasuke tetap menganggap itachi sebagai kakaknya yang baik. Hingga pada pembantaian klan uchiha dimana seluruh anggota uchiha termasuk ayah dan ibunya di bunuh oleh kakaknya sendiri. Tetapi karna sasuke masih kecil dan tidak tahu menahu, membuatnya membenci dan ingin membunuh kakaknya sendiri ..

~Rikudo_Sennin~

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung

Translate

Cari Blog Ini

Jam


Mau Info Naruto ??
Klik Disini

Pages

Weekly most viewed