Blogroll

Minggu, 28 April 2013

7 Orang tua dan anak terhebat dalam perang dunia shinobi ke 4

:: [ NLI on The Spot ] ::


1. Minato E.T dan Uzumaki naruto

Meski belum diceritakan dalam chapter, namun pada chapter yang rilis kemarin diceritakan bahwa empat Hokage E.T dan yang lainnya menuju medan perang. Dalam kilasan juga minato mengungkapkan bahwa dia membawa “ Hadiah “ untuk naruto.
Uzumaki naruto,.. tidak diragukan lagi bahwa dialah genin terhebat yang terlibat dalam PDSN 4, kemampuannya sudah melampaui para jounin bahkan kage. Kemunculannya pada PSDN 4 sempat membalik keadaan yang kacau akibat henge no jutsu para zetzu putih.


2. Shikaku dan Shikamaru nara

Shikaku adalah penyusun strategi yang hebat dalam PDSN 4, dia adalah pikiran pihak aliansi shinobi dan telah menciptakan banyak strategi briliant untuk menghadapi perang khususnya menghadapi bijuu dan duo uchiha, strategi hebat pada akhir hayatnya adalah analisis terhadap chakra kyubi yang sangat membantu aliansi shinobi dan naruto.
Dalam PDSN 4 kehadiran shikamaru nara juga sangat membantu perang, walaupun disini dalam hal strategi lebih didominasi oleh pikiran sang ayah shikaku nara.

3. Oonoki dan Kitsuci

Orang tua berperawakan kecil yang encoknya sering kambuh ini adalah kage dari iwagakure, keahliannya dalam menggunakan jinton dan doton cukup hebat.
Dalam PDSN 4 oonoki menahan meteor madara dengan memperingan beratnya, walaupun dia harus babak belur akhirnya oonoki disembuhkan oleh tsunade dan melawan madara bersama empat kage lainnya.
Kitsuci adalah ayah dari kurotsuci sekaligus putra dari oonoki, merupakan komandan dari divisi II, dia bersama kurotsuci tampak melemparkan banyak zetzu putih dari dalam tanah. Dia juga tampak menolong darui dari amukan kinkaku dengan memukul kinkaku dalam wujud miniatur kyubi.

4. Yondaime Kazekage E.T dan Gaara

Yondaime kazekage dibangkitkan bersama tiga kage hebat lainnya, dalam pertarungannya melawan gaara banyak hal yang disampaikannya pada gaara, pengakuannya sebagai ayah yang hanya mampu memberikan luka batin pada anaknya, sebagai figur ayah yang tidak sempurna. Akhirnya dia disegel dalam pasir gaara.
Gaara merupakan kage termuda sekaligus pemimpin aliansi shinobi, pada pidatonya dia mampu menyatukan seluruh aliansi yang sempat beradu mulut. Walaupun pada akhirnya dia tampak bersimbah darah bersama 4 kage lainnya.


5. Inoichi dan ino yamanaka

Inoichi sangat berperan dalam PDSN 4, terutama dalam hal menyampaikan pesan strategi yang dibuat oleh shikaku. Akhirnya Inoichi dan semua ninja di markas pusat mati setelah markas hancur oleh bijuudama juubi.

Ino yamanaka lumayan mengagumkan dalam PDSN 4, dalam formasi Inoshikacho dia dan teman satu teamnya berhasil mengalahkan kinkaku yang berubah menjadi miniatur kyubi , selain itu ketegarannya dalam menghadapi asuma, serta motivasinya untuk chouji dalam perang juga patut diacungi jempol.

6. Sandaime Raikage E.T dan A

Sandaime raikage adalah kage yang sangat kuat dan cepat, dia bahkan mampu melawan bijuu seorang diri. Dalam perang dunia shinobi ke 4 bahkan semua yang melawannya terkapar habis. Fuuton rashenshuriken pun tak mempan padanya.

A atau yondaime raikage adalah shinobi yang mempunyai gerakan yang cepat, selain cepat dia juga sangat kuat. Dia bahkan tidak mati ketika dikirim melalui tenzo no jutsu nona mabui.

7. ..................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................


Siapakan orang tua dan anaknya yang pantas untuk mengisi posisi ke 7??
Ataukah kamu memiliki pandangan lain tentang orang tua dan anak yang terhebat dalam perang dunia shinobi ke 4??

Bagi yang ingin menjawab, menambahkan dan berdiskusi dipersilahkan lho... :)
Maafkan jika ada kekurangan.. :)


Arigato gozaimashita.

~Rikudo_Sennin~

1 comments:

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung

Translate

Cari Blog Ini

Jam


Mau Info Naruto ??
Klik Disini

Pages

Weekly most viewed