Blogroll

Kamis, 20 Juni 2013

Hutan Shikotsu dan Ketiga Teori Sage

~Info_Malam~


Hutan Shikkotsu ("Hutan Tulang basah") dianggap sebagai salah satu dari tiga lokasi legendaris untuk belajar sage mode. Kami telah menetapkan bahwa ada Naga atau Ular mode Sage dan katak mode sage namun spekulasi tampaknya mendukung bahwa modus bijak terakhir Apakah mungkin siput mode sage (yang bisa di digunakan oleh Tsunade sebagai usaha terakhir untuk menghadapi Madara) karena cara Kishi tampaknya mendukung kelanjutan mitologi jepang menggunakan Sannin dan katak, Ular, dan siput. Namun saya percaya bahwa Tobi, zetsu hitam, atau Sasuke telah atau akan mempelajari terakhir Sage jutsu atau setidaknya memiliki beberapa ide di mana itu atau bagaimana mendapatkannya.

Yah pertama-tama Hutan Shikkotsu bisa dalam referensi menjadi Makam alias "Hutan Tulang lembab" Pegunungan '. Seperti Ilustrasi di bawah ini dan dijelaskan dalam manga adalah wilayah pegunungan yang berisi tulang-tulang banyak makhluk raksasa tidak dikenal dan dianggap sebagai tempat mitos atau khusus.

Kita tahu bahwa tempat ini rahasia tampaknya tersembunyi atau tidak bisa dilacak untuk sebagian Ninja sebagai laboratorium rahasia Tobi terletak di bawah tanah dan sangat yakin bahwa tidak ada yang akan menemukannya. Bahkan menyimpan klon-nya Hashirama, pasukan Zetsu, eye collection, dan Gedo Mazo tampaknya tidak membuat Tobi lelah unit musuh menemukan lokasi mengingat jumlah chakra mungkin di daerah. Meskipun kita tidak tahu apa makhluk memimpin Hutan Shikkotsu dan kami belum melihat apapun dalam kuburan Pegunungan 'Kedua mungkin satu dalam sama. Saya tidak mengatakan bahwa ini adalah teori adalah 100% akurat Aku hanya mengatakan hal itu bisa terjadi.


~Rikudo_Sennin~

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung

Translate

Cari Blog Ini

Jam


Mau Info Naruto ??
Klik Disini

Pages

Weekly most viewed