Blogroll

Jumat, 22 Februari 2013

Shikamaru Nara (奈良 シカマル)


Nara Shikamaru adalah karakter pendukung utama seri. Dia adalah shinobi Chunin-tingkat Konohagakure Nara klan dan anggota Tim Asuma. Seiring dengan rekan satu timnya, ia membentuk generasi baru Ino-Shika-Cho, seperti ayah mereka yang sebelum mereka.
Isi [show]
Latar Belakang

Shikamaru sebagai seorang anak.
Shikamaru dilahirkan dalam klan Nara Shikaku dan Yoshino ke. Dia memiliki persahabatan lama dengan Chōji Akimichi. Mereka bertemu bahkan sebelum bergabung dengan Akademi, ketika orang lain mengejek Chōji untuk berat badannya, Shikamaru juga meninggalkan permainan dan akhirnya bergaul dengan Chōji gantinya. Karena kebaikan Shikamaru selalu menunjukkan dia, Chōji tak tergoyahkan dalam kesetiaannya kepadanya, dan dengan senang hati akan memberikan hidupnya untuk Shikamaru.
Setelah mereka masuk Akademi, Shikamaru Chōji dan di antara kelas mereka 'mati-berlangsung, bersama dengan Kiba Inuzuka dan Naruto Uzumaki, menghabiskan hari mereka mengejar apa yang mereka dianggap hiburan lebih menarik. Dalam kasus Shikamaru, ia akan menghabiskan seluruh hari tidur, untuk Shikamaru, bahkan usaha yang sangat menempatkan pena-to-paper adalah usaha terlalu banyak baginya untuk dimasukkan ke dalamnya kecuali dia harus. Iruka Umino, instruktur mereka, akan memberi mereka semua kuliah yang sama. Ninjutsu
Nara Clan Teknik

Shikamaru menggunakan Teknik Bayangan Imitasi pada shinobi Otogakure.
Langkah utama Shikamaru mendukung adalah Teknik imitasi Shadow. Kemudian, ia belajar Teknik Shadow-Neck Binding, yang memungkinkan dia untuk secara fisik menyakiti lawannya dengan cara tangan bayangan. Setelah waktu-skip, Shikamaru juga belajar Teknik jahit Shadow. Ini lebih dari sebuah teknik ofensif, seperti bayangannya sekarang dapat bertindak hampir sebagai satu set tentakel, melompat dan memutar keluar dari udara untuk menyerang beberapa sasaran. Dia juga memiliki kemampuan untuk secara bersamaan menggunakan semua teknik dalam menakjubkan koordinasi. Dengan menggunakan teknik ini pada tubuh sadar Ino setelah dia menggunakan Teknik Mind Body Switch, ia mampu untuk melawan serangan dari belakang dengan mudah untuk melindungi rekan setimnya.
Shikamaru juga mewarisi Blades Chakra Asuma setelah gurunya tewas. Dia belajar untuk menggunakannya bersama-sama dengan kemampuan klan, dan menciptakan Teknik Bayangan Shuriken imitasi. Hal ini memungkinkan dia untuk "pin" bayangannya pada lawan, tanpa perlu Teknik imitasi Shadow, memberinya rentang yang jauh lebih besar, fleksibilitas, dan kemampuan untuk bergerak. Shikamaru juga dapat menggunakan Teknik Bayangan Pertemuan yang memungkinkan dia kontrol yang besar atas bayangannya memungkinkan dia untuk mengambil dan membuang alat, atau menarik benda-benda lainnya. Hal ini dapat digunakan untuk mengambil beberapa objek seperti tag peledak, dan melampirkannya ke lawan terjebak.

Kepribadian

Shikamaru khas ekspresi.
Sebagai Genin, Shikamaru Nara adalah jenis anak antusias yang suka menonton awan. Dia lebih suka untuk tidak terlibat dalam "mengganggu" kegiatan, pura-pura sibuk untuk menghindari tanggung jawab. Dia juga tidak suka berkelahi, deeming, seperti yang dilakukannya untuk kebanyakan hal, "bermasalah". Ia sepenuhnya menyadari hal ini sisi kepribadiannya. Dia bahkan menyebut dirinya "orang nomor satu di melarikan diri" atau "nomor satu pengecut". Bahkan, kalimat yang paling sering digunakan adalah "bagaimana merepotkan" dalam versi Jepang, dan "apa seret" dalam versi bahasa Inggris.
Namun, ketika tugas memanggil, Shikamaru memiliki kompas moral yang kuat dan rasa komitmen terhadap rekan-rekannya. Meskipun, menurut pengakuannya sendiri, ia tidak memiliki keberanian, ia akan mengorbankan dirinya dan menghadapi kematian hampir pasti, demi teman-temannya dan / atau desa tanpa berpikir dua kali. Karena keterampilan kepemimpinan mentah, ia adalah genin pertama dari Rookie Sembilan menjadi Chunin a. Berat keputusan ia harus membuat sebagai Chunin dan, dengan demikian, pemimpin tim telah menyebabkan Shikamaru untuk dewasa dengan cepat. Ini adalah paling jelas setelah kematian Asuma. Dia bersumpah untuk melindungi dan kemudian anak mentor Asuma, sehingga anak bisa tumbuh untuk menjadi "dewasa dingin" seperti Asuma. Rasa Shikamaru tugas dan komitmen untuk masa depan desanya juga tercermin dalam kesediaannya untuk menegakkan keputusan baru-baru Konoha 11 untuk menghentikan Uchiha Sasuke di semua biaya, bahkan dalam menghadapi potensi keberatan atas nama anggota asli Tim 7.

Chōji Akimichi adalah teman Shikamaru terbaik. Dia menghormati dan percaya kepadanya. Dia mengatakan bahwa jika ia harus berjuang Chōji dalam Ujian Chunin ia akan menyerah. Setelah ia meninggalkan Chōji untuk melawan Jirōbō, dia mengatakan seluruh tim yang Chōji lebih kuat daripada orang lain di tim ini.

Shikamaru menikmati bermain game berpikir, bahwa laki-laki yang lebih tua biasanya menjadi, seperti Shogi and Go (gurunya, Asuma, bahkan mengatakan pada satu titik "Bocah itu seperti orang tua Dia suka mengambil hal-hal perlahan-lahan..").

Ciri karakter yang paling khas Shikamaru adalah bahwa ia menganggap kebanyakan wanita bossy dan "menyusahkan", khususnya Temari, ibunya dan Ino. Dia biasanya mendefinisikan mereka sebagai agresif, menuntut, dan kadang-kadang bahkan menakutkan. Mengingat tirani ibunya kepribadian, hal ini tidak terlalu mengejutkan. Namun, ayahnya saham sikap yang sama persis, meskipun dia menikah Yoshino di tempat pertama. Ketika Shikamaru mempertanyakan ayahnya tentang mengapa ia akan menikahi seorang wanita yang mendominasi, ayahnya menjawab bahwa bahkan wanita terberat akan menunjukkan sisi lembut kepada orang yang dicintainya Namun demikian, Shikamaru umumnya sopan untuk perempuan, melakukan mereka nikmat. Dan menghindari perkelahian dengan mereka. Dia merasa bahwa pria, seperti dia, harus menjadi orang-orang melindungi mereka dan bukan sebaliknya. Meskipun titik yang terakhir, ia hampir secara eksklusif berperang melawan perempuan selama Bagian I dari manga, meskipun karena keadaan yang sebagian besar keluar dari kekuasaannya.

Dia telah menyatakan minat terutama matang dan sederhana dalam pernikahan dan berkeluarga. Ia berharap untuk "menikahi seorang gadis biasa yang tidak terlalu jelek dan tidak terlalu cantik. Memiliki dua anak, pertama seorang gadis, maka anak laki-laki. Retire setelah anak saya menikah dan anak saya menjadi seorang ninja yang sukses, dan menghabiskan sisa hidup saya bermain Shogi atau Go Kemudian mati karena usia tua sebelum istri saya.. "

Shikamaru juga menunjukkan sisi licik sedikit. Ketika ia mendapat makanan untuk Chōji sementara dia di rumah sakit selama Ujian Chunin, perawat mengatakan kepadanya bahwa Chōji memiliki gangguan pencernaan dan bahwa ia tidak dapat memiliki makanan. Jadi, Shikamaru pergi ke kamar Naruto untuk memberinya makanan. Ketika Naruto mengatakan Shikamaru dia ingin memakannya di depan Chōji untuk mengganggunya, menyatakan Shikamaru "Itu begitu berarti ... I like it."

Penampilan

Shikamaru dalam Bagian I.
Untuk lebih menekankan kepribadiannya, Shikamaru secara teratur terlihat dengan ekspresi malas atau kesal. Dia memiliki rambut panjang hitam legam cukup diikat di ekor kuda runcing, mata cokelat yang sempit, dan memiliki kedua telinga dihiasi oleh anting-anting, yang diberikan kepadanya, dan anggota lain dari Tim 10 Asuma Sarutobi oleh sendiri.
Selama Bagian I, pakaiannya agak polos, yang terdiri dari mesh berlapis hijau T-shirt di bawah jaket abu-abu lengan pendek dengan tepi hijau, dihiasi pada kedua lengan dan bagian belakang dengan lingkaran dengan garis melalui itu, pelindung dahi birunya dikenakan di lengan kirinya, celana coklat, dan sandal biru. Setelah promosi ke Chunin, ia juga mengenakan jaket antipeluru di kesatuannya.


Shikamaru dalam Bagian II.
Selama Bagian II, ia telah tumbuh terasa lebih tinggi. Gaya rambutnya tetap sama, tapi dia berubah anting nya dari cincin ke kancing. Dia juga telah mengalami perubahan kostum, dan di antara para anggota Konoha 11, ia adalah satu-satunya untuk olahraga sebuah pakaian yang lebih mencerminkan Konohagakure standar satu: ia mempertahankan jaket antipeluru nya, bersama dengan kemeja hitam lengan panjang yang dipadukan dengan celana yang cocok dan sandal, dan hijau berjajar armor mesh pada pergelangan tangan dan pergelangan kaki. Penempatan ikat nya adalah sama seperti sebelumnya, tetapi hanya bagian logam terlihat, tampaknya dijahit ke baju sendiri. Ia juga dilengkapi dengan Chunin yang tanto, horizontal diikat ke belakang jaket antipeluru nya melalui tali coklat. Selama bagian kedua dari Arc Hidan dan Kakuzu, ia memiliki sabuk dengan beberapa tas yang melekat padanya di sekitar pinggangnya.
Kemampuan Sunting
Shikamaru adalah shinobi yang sangat terampil, dibuktikan oleh dia menjadi yang pertama dari rekan-rekannya untuk dipromosikan ke peringkat Chunin. Bahkan saat ia masih genin dalam Bagian I, Shikamaru adalah salah satu shinobi beberapa yang terdeteksi dan menghilangkan Kabuto tidur-inducing genjutsu Dalam anime, ia menyatakan bahwa ia ditawari posisi di Dua Belas Guardian Ninja, tetapi menolaknya untuk tinggal di Konoha dan melindunginya.. Dalam Bagian II dari anime, ia terlihat mampu memanggil objek dari gulungan untuk keuntungan nya. Meskipun tidak gaya pertempuran favoritnya, Shikamaru mampu dalam penggunaan pertempuran jarak dekat, seperti taijutsu, yang terlihat ketika ia menyerang dengan Hidan pukulan yang datang seperti kejutan bagi kedua bahwa ia tidak bisa menghindari sekunder Shikmaru itu, serangan bayangan Ia juga memanfaatkan nya tanto untuk menyerang Hidan, meninggalkan luka di sisi leher sasaran nya.. Dalam anime, ia juga menunjukkan keterampilan besar dengan pertarungan jarak dekat.


~OBITO~

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung

Blog Archive

Translate

Cari Blog Ini

Jam


Mau Info Naruto ??
Klik Disini

Pages

Weekly most viewed